Tentang Anjing

Anjing adalah hewan yang disukai banyak orang. Mereka juga disebut Man Best Friend karena kesetiaannya terhadap majikan. memang benar bahwa anjing sangat setia. Mereka dengan setia mengikuti ke manapun tuannya pergi. meskipun mereka dibentak, dimarahi dan kadang dipukuli, mereka tetap dengan setia mengikut tuannya. Ini bisa kita jadikan contoh dalam kehidupan nyata kita.
Anjonf memiliki berbagai macam jenis, mulai dari collie sampai Siberian Husky ; dengan berbagai macam ukuran dan wrna bulu. Selain digunakan ssebagai penjag rumah, mereka juga kita jadikan sebagai teman bermain. mereka tentu sangat senang jika kita mengajaknya bermain. Sambil bermain, kita juga bisa mempererat hubungan batin kita dengan anjing peliharaan.
Kadang saat kita sedih, anjing juga bisa menjadi penghibur. Mereka seakan dapat mengerti kalau kita sedang sedih, sehingga mereka berusaha untuk membuat kita tertawa. Anjing memiliki perasaan yang kuat kalau majikannya sedang sedih ataupun senang, sehingga membuat kita tidak kesepian.

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar